Bursa Transfer 2021, 8 Pemain Asing yang Dikabarkan Akan Kembali ke Liga 1 Indonesia

- 17 Desember 2021, 14:57 WIB
Ilustrasi Bursa Transfer 2021, 8 pemain asing yang dikabarkan akan kembali ke Liga Indonesia.
Ilustrasi Bursa Transfer 2021, 8 pemain asing yang dikabarkan akan kembali ke Liga Indonesia. /Instagram @davidasilva14/

RINGTIMES BALI – Pasca pembukaan bursa transfer pemain pada 15 Desember 2021 lalu, telah banyak rumor beredar tentang pemain asing yang akan kembali ke Indonesia.

Beberapa klub Liga 1 Indonesia kini tengah memburu pemain di bursa transfer 2021, dan inilah 8 pemain yang dipastikan akan kembali ke Indonesia untuk membela klub tanah air di putaran kedua BRI Liga 1 mendatang.

Dilansir dari Ryo Ryuha Sport pada 17 Desember 2021, berikut beberapa pemain asing yang diprediksi akan kembali ke Liga 1 Indonesia:

Baca Juga: Privat Mbarga Jadi Sorotan Bali United di Bursa Transfer Liga 1 untuk Dampingi Ilija Spasojevic

1. Makan Konate

Nama Makan Konate cukup dikenal di dunia sepak bola Indonesia atas kontribusinya membela beberapa klub Indonesia, seperti Barito Putera, Arema FC, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung. Musim lalu ia berlaga di Liga Malaysia dan kontraknya akan habis pada Desember ini.

Maka, dipastikan ia akan kembali ke Liga Indonesia, namun hingga kini ia belum memilih klub mana yang akan dibelanya. Pasalnya, ada beberapa klub di Liga 1 yang berminat meminangnya, seperti Persib Bandung, Arema FC, PSIS, Persebaya, hingga Persija Jakarta.

2. David da Silva

Rekam jejak kesuksesan seorang David da Silva dimulai saat membela Persebaya Surabaya. Ia bahkan sempat menjadi ikon klub Bajul Ijo. Pasca kontraknya habis dengan Terengganu FC pada Desember ini dipastikan ia akan merapat ke Liga Indonesia, apalagi ia sudah resmi diboyong oleh Maung Bandung.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Makan Konate Batal ke Persib , Persija Kontrak 2 Tahun?

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah