Ini Pesan Hangat Wander Luiz untuk Bobotoh Setelah Resmi Hengkang dari Persib Bandung

- 16 Desember 2021, 13:45 WIB
Wander Luiz resmi hengkang dari Persib Bandung pada 16 Desember 2021, striker ini ucapkan salam perpisahan hangat dengan Bobotoh
Wander Luiz resmi hengkang dari Persib Bandung pada 16 Desember 2021, striker ini ucapkan salam perpisahan hangat dengan Bobotoh /Instagram.com/@Persib

RINGTIMES BALI - Pagi ini, 16 Desember 2021, Wander Luiz resmi hengkang dari klub yang menaunginya saat ini yakni Persib Bandung.

Hengkangnya Wander Luiz dari Persib diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadi striker asal Brazil tersebut.

Wander Luiz menuliskan pesan perpisahan hangat untuk Bobotoh, nama penggemar Maung Bandung

"To all Persib fans and followers. My contract with Persib expires on December 31st and we decide to go our seperate ways (Kepada semua penggemar Persib. Kontrakku dengan persib akan habis pada 31 Desember dan kita sudah memutuskan untuk berpisah di jalan masing-masing," tulis @wanderluiiz_.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Persib, Bobotoh Inginkan Makan Konate Bela Maung Bandung

Pemain asal Brazil dan Maung Bandung memulai duet apik sejak tahun 2020. Ia juga mengungkapkan bahwa Covid-19 membuat keadaan menjadi sulit untuk memulai putaran pertama BRI Liga 1.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada tim dan manajemen yang telah memberinya kesempatan untuk bermain di Maung Bandung. tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh.

"I would like to thank Bobotoh for his incredible support, you are sorely missed at the stadium. Your guys are top class. I would like to wish Persib all the best in the future and for sure we will meet again. see you soon????" Tulisnya.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain, Persib Bandung Dipastikan Tak Akan Rekrut Makan Konate

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah