Malaysia Terancam Mundur Lawan Vietnam di Piala AFF

- 11 Desember 2021, 15:45 WIB
Timnas Malaysia terancam mundur menjelang pertandingan melawan Vietnam di piala AFF pada 12 Desember 2021 nanti.
Timnas Malaysia terancam mundur menjelang pertandingan melawan Vietnam di piala AFF pada 12 Desember 2021 nanti. /PIXABAY/Engin_Akyurt/


RINGTIMES BALI -
Timnas Malaysia terancam tidak bisa berlaga menghadapi Vietnam di Piala AFF pada Minggu 12 Desember 2021.

Sebelumnya timnas Malaysia juga dikabarkan tidak diizinkan untuk menambah pemain oleh Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) setelah 4 pemain dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari VNExpress, Malaysia akan menarik timnya di Piala AFF jika tetap tidak diizinkan untuk menambah pemain.

Baca Juga: Gol Pertama Indonesia vs Kamboja 5 Menit Pertama Piala AFF Suzuki 2021

Media Malaysia Stadium Astro yang dikutip dari VNExpress menuliskan, “Piala AFF 2020: Malaysia pasrah jika upaya penambahan pemain tidak berhasil.”

Menurut wartawan Shaiful Shamsudin, Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) marah saat AFF tidak mengizinkan Timnas Malaysia untuk menambah pemain.

Sementara itu, FAM kembali mengajukan satu banding lagi, dan jika kembali ditolak oleh AFF, mereka akan mempertimbangkan Malaysia untuk mundur dari Piala AFF 2021.

Baca Juga: Indonesia Menang 4-2 Atas Kamboja di Piala AFF Suzuki 2021

Sesuai dengan regulasi pada Piala AFF, setiap tim diperbolehkan membawa 30 pemain untuk mengikuti turnamen sepak bola tersebut. Namun seperti turnamen sebelumnya, Malaysia hanya mendatangkan 24 orang.

Dengan total empat pemain positif Covid-19, menjadikan Malaysia hanya memiliki 20 pemain yang tersisa sebelum pertandingan dimulai.

***

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: VnExpress


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x