Unggul Tipis 2-1 atas Borneo FC, Arema FC Bertengger di Posisi Kedua Klasemen BRI Liga 1 2021

- 11 Desember 2021, 05:00 WIB
Unggul Tipis 2-1 atas Borneo FC, Arema FC Bertengger di Posisi Kedua Klasemen BRI Liga 1 2021
Unggul Tipis 2-1 atas Borneo FC, Arema FC Bertengger di Posisi Kedua Klasemen BRI Liga 1 2021 /Instagram/sports.indosiar

RINGTIMES BALI – Arema FC berhasil menggeser posisi Persib Bandung usai memenangkan pertandingan 2-1 atas Borneo FC di penutup BRI Liga 1 ke-16 ini.

Pertandingan Arena FC kontra Borneo FC yang dihelat di Stadion Madya Magelang ini disiarkan secara live di Vidio pada pukul 20:00 WIB.

Pertandingan berlangsung cukup alot. Klub Arema FC dan Borneo FC saling menyerang di lini pertahanan lawan sejak menit awal pertandingan. Meski sudah berkali-kali mencoba membobol gawang lawan, namun belum ada gol yang berhasil ditorehkan.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Borneo FC vs Arema FC di Laga Pekan 16 BRI Liga 1 Malam Ini

Sengitnya pertandingan berlangsung sejak menit awal, namun kedua tim masih dalam posisi bertahan hingga pertandingan babak satu berakhir.

Gol pertama untuk Arema FC ditorehkan oleh Carlos Fortes yang di menit 67. Carlos Fortes menerima umpan dari sebelah kanan gawang dan disambut dengan sundulan tajam ke arah kanan gawang. Bola gagal diselamatkan penjaga gawang lantaran meleset dari prediksi.

Perolehan gol pertama berhasil membuat Pesut Etam semakin agresif melakukan penyerangan di lini pertahanan lawan.

 Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Bhayangkara FC Kontra Persija Jakarta di Laga BRI Liga 1 Pekan ke-17

Setelah beberapa kali mencoba membobol pertahanan Singo Edan, akhirnya Pesut Etam mampu mengejar ketinggalan di menit 69 melalui gol yang dicetak oleh Fransisco Torres. Sebuah gol ditorehkan melalui sundulan dari pemain bernomor punggung 7 ini.

Beberapa umpan kembali dilayangkan ke gawang Borneo FC membuat pertarungan semakin sengit.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x