Coach Shin Tae Yong Akan Siapkan Line Up Mewah di Piala AFF Guna Pastikan Indonesia Juara

- 5 Desember 2021, 16:40 WIB
Ilustrasi Coach Shin Tae Yong Siapkan Line Up Mewah di Piala AFF Guna Pastikan Indonesia Juara
Ilustrasi Coach Shin Tae Yong Siapkan Line Up Mewah di Piala AFF Guna Pastikan Indonesia Juara /Syaiful Amri/PublikTangamus.com

RINGTIMES BALICoach timnas Indonesia Shin Tae Young dikabarkan akan menyiapkan line up mewah pada piala AFF guna memastikan kemenangan Indonesia.

Coach Shin Tae Yong membawa line up pemain timnas Indonesia bukan hanya dilihat dari sisi kemampuan dan skill individu namun juga mentalitas juara dan pekerja keras.

Dilansir dari kanal YouTube ball Possession AM pada 5 Desember 2021, inilah line up mewah milik Indonesia.

Dari 30 nama yang dipersiapkan dalam training camp, berikut pemain-pemain yang diprediksi masuk line up mewah ala Coach Shiin Tae Young.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Frets Butuan Pemain Andalan Persib Bandung

Pada posisi penjaga gawang, pelatih asal korea ini kemungkinan akan mengandalkan Muhammad Riyandi dan menyiapkan Nadeo Argawinata sebagai cadangan

Di posisi pertahanan, Coach Shin Tae Yong akan mengkombinasikan pemain berpengalaman dan memain junior. Bek Madura United Fachrudin Aryanto akan mendapatkan satu tempat dengan pemain naturalisasi Elkan Baggot.

Selain dua nama itu, ada nama lain yang bisa kokoh mengawal pertahanan sayap timnas Indonesia yaiyi Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Lalu pada posisi gelandang, nama-nama seperti Ricky Kambuaya, Evan Dimas Darmono dan Kadek Agung dipercaya bisa untuk membuat perbedaan dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x