Hasil Indonesia Open 2021 Hari Pertama, Gregoria Mariska Tunjung Menang 2 Set

- 23 November 2021, 13:25 WIB
Gregoria Mariska Tunjung kalahkan Katethong dalam 2 set.
Gregoria Mariska Tunjung kalahkan Katethong dalam 2 set. /tangkap layar BWF World Tour/bwfworldtour.bwfbadminton.com

RINGTIMES BALI – Tunggal puteri Gregoria Mariska Tunjung lolos babak pertama bulutangkis Indonesia Open 2021 setelah kalahkan Supanida Katethong. 

Gregoria Mariska memulai set awal dengan fokus, sempat beradu skor dengan Katethong akhirnya Gregoria Mariska melaju pesat setelah poin 8-6 untuknya. 

Katethong berusaha menyalip dengan skor 18-11 namun sayang, Gregoria Mariska menyelesaikan permainan dengan cepat di angka 21-16. 

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 Hari Pertama, Shesar Hiren Rhustavito Kalahkan Sitthikom Thammasin

Set kedua Gregoria Mariska melakukan permainan dengan lebih cepat, bisa dikatakan Gregoria memang memiliki level yang diatas lawan. 

Sebelumnya pada Indonesia Masters ia mengaku bahwa permainannya terlalu terburu-buru tapi kini ia membuktikan keunggulannya. 

Saat set dua Gregoria Mariska tidak memberi banyak kesempatan untuk pemain Thailand ini, sejak skor 18-14 terlihat bahwa Katethong mulai lengah. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ini, Rhustavito Menang dari Thailand

Pertandingan diakhiri dalam 2 set dengan skor kemenangan untuk Gregoria Mariska Tunjung atas Supanida Katethong 21-16, 21-15 dalam tempo 34 menit. 

Setelah ini Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Pornpawee Chochuwong dari Thailand atau Lianne Tan dari Belgium tergantung pada kemenangan diantara keduanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x