Ole Gunnar Solskjaer Dipecat dari Manajer MU Setelah Alami Kekalahan 4-1 Lawan Watford

- 23 November 2021, 10:05 WIB
Karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United akhirnya harus terhenti. Ia secara resmi dipecat sebagai pelatih kepala pada Minggu pagi, 21 November 2021.
Karier Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United akhirnya harus terhenti. Ia secara resmi dipecat sebagai pelatih kepala pada Minggu pagi, 21 November 2021. /Instagram/@manchesterunited

RINGTIMES BALI – Manager Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer klub MU setelah kekalahan timnya saat bertanding melawan Watford.

Penghentian Ole Gunnar Solskjaer  ini karena kekalahan memalukan ini menambah deretan panjang daftar kekalahan raksasa klub asal inggris ini.

Manchester United kalah melawan Watford 4-1 pada hari Sabtu kemarin menjadikan pukulan terakhir bagi pemilik klub itu untuk segera mengganti manajer MU tersebut.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat, Warganet Indonesia Turut Sedih

Dengan absennya kursi manager di Manchester United, pertanyaan muncul, siapa yang akan menggantikan kursi manager ini?

Dikutip dari ESPN pada senin 22 November 2021, pernyataan langsung dari Klub yang biasa disingkat MU ini mengatakan “Manchaster United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manager”

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan salah satu dari legenda pemain di MU menjadikannya kandidat yang baik untuk menjadi manajer.

Baca Juga: Jelang Leg Kedua Liga Europa Lawan AC Milan, Ole Berharap 5 Pemain Berikut Segera Kembali

Namun pemilihan strategi yang salah dan juga eksekusi pemain di lapangan menyebabkan kekalahan tim the Red Devil.

Meskipun dikeluarkan dari kursi Manager, pihak Old Trafford masih menganggap Ole adalah bagian dari Manchester United dengan perannya sebagai legenda pemain dan juga sebagai pelatih. Dia akan selalu diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchaster United.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x