Hasil Pertandingan Langsung PSM Makassar vs Persija di Piala Menpora

- 19 April 2021, 09:17 WIB
Andritanya bersama rekannya di Persija Jakarta merayakan kemenangan adu penalti atas PSM Makassar. Hasil tersebut membawa Persija Jakarta ke babak Final Piala Menpora 2021.
Andritanya bersama rekannya di Persija Jakarta merayakan kemenangan adu penalti atas PSM Makassar. Hasil tersebut membawa Persija Jakarta ke babak Final Piala Menpora 2021. /Instagram.com/@persija

RINGTIMES BALI - Babak semifinal Piala Menpora dilaksanakan pada 18 April 2021, antara PSM Makassar vs Persija, berakhir dengan adu penalti.

Persija dan PSM Makassar bertanding di leg kedua, seperti yang diketahui, keduanya tampil sangat kuat di pertandingan leg pertama.

Sejumlah gol pun dilayangkan oleh beberapa pemain, namun tak satupun gol yang masuk ke dalam gawang lawan, dan liga tersebut harus berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Menpora Minta Klarifikasi Secara Transparan ke BWF dan Pemerintah Inggris

Baca Juga: Berkat Mantan Bek PSM Makassar, Ansan Greeners Menang di K League 2

Dilansir Ringtimesbali.com dari kanal Youtube Timnas Tiap Hari, dengan imbangnya perolehan yang didapatkan oleh keduanya, maka diputuskan untuk melakukan adu penalti.

Dalam adu penalti tersebut, skor yang didapat adalah 4-3, dan kemenangan jatuh kepada tim Persija, yang akan melaju ke babak final.

Kemenangan atas Persija ini, juga membuat Wakil Gubernur DKi Jakarta, yakni Ariza Patria turut mengungkapkan rasa bahagianya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Siaran Langsung Tottenham Vs Everton Berakhir Imbang

Baca Juga: Bali United Batal Lawan Timnas U-23, Yabes Tanuri: Tim Kami Membutuhkan Pertandingan

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x