Presiden Amerika Serikat Joe Biden Terjatuh dari Sepeda saat Menyapa Warga

- 19 Juni 2022, 20:42 WIB
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden terjatuh dari sepeda
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden terjatuh dari sepeda /Tangkap layar People

RINGTIMES BALI – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden jatuh dari sepedanya ketika mencoba untuk menyapa sekelompok wartawan dan warga di Cape Henlopen State Park di Delaware pada hari Sabtu pagi. Untungnya dia tidak mengalami luka apapun.

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh seorang reporter, Kevin Liptak, seorang agen Secret Service dengan segera membantu Joe Biden untuk bangkit kembali setelah dia terjatuh dari sepedanya.

"Saya baik-baik saja," kata Biden setelah seorang agen Secret Service membantunya untuk berdiri.

Baca Juga: Sivia Azizah Eks-Blink Menikah, Mengenal Sang Suami Pria Hardie

Saat da berjalan menuju kerumunan warga, dia terus menyapa mereka dengan disambut tepuk tangan dan sorakan dari warga untuk presiden tersebut.

Menyusul kejadian tersebut, pejabat Gedung Putih mengeluarkan pernyataan bahwa kaki presiden Joe Biden terjebak di pedal saat sedang turun dari sepedanya, dan untungnya dia baik-baik saja.

"Tidak diperlukan penanganan medis, presiden berharap bisa menghabiskan sisa hari ini bersama keluarganya," kata salah satu pejabat Gedung Putih dalam pernyataan tersebut.

Presiden bersama dengan istrinya, Dr. Jill Biden menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan di rumah liburan mereka di Pantai Rehoboth, Delaware.

Baca Juga: Jungkook dan Anggota BTS Lainnya Dukung Jin untuk Jadi Seorang Aktor, Terinspirasi dari Film Dune

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x