Polsek Kuta Awasi Protokol Kesehatan saat Beri Pengamanan Sholat Jumat dan Pelayanan Publik

- 7 Januari 2022, 20:20 WIB
Polsek Kuta awasi Protokol Kesehatan saat beri pengamanan Sholat Jumat dan dalam pelayanan publik.
Polsek Kuta awasi Protokol Kesehatan saat beri pengamanan Sholat Jumat dan dalam pelayanan publik. /Instagram.com/@humaspolsekkuta

RINGTIMES BALI – Polsek Kuta selaku pihak berwenang berusaha sekuat tenaga untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayahnya dengan pengawasan penerapan protokol kesehatan saat memberikan pengamanan Sholat Jumat dan pelayanan publik di kantor.

Dilansir dari akun Instagram @humaspolsekkuta pada 7 Januari 2022, Polsek Kuta menurunkan sejumlah personil untuk memberikan pengamanan dan pengawasan pada pelaksanaan protokol kesehatan di kegiatan ibadah Sholat Jumat.

Pengamanan dan pengawasan terkait pelaksanaan protokol kesehatan dilakukan mengingat personil kepolisian ingin memberikan jaminan keamanan pada warga agar penyebaran virus  Covid 19 segera terkendali.

Baca Juga: Masa Depan Egy Maulana di FK Senica Aman, Transfer Market Bocorkan Kontrak Hingga 2023

Selain itu, Polsek Kuta juga menerapkan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan publik pada masyarakat.

Personel SPKT Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sunu Sugiada terlihat memberikan pelayayanan pada warga dengan memakai masker, menjaga jarak, dan memberikan pelindung atau penyekat dalam proses pelayanan publiknya.

Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya cluster baru dari penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga: Kenangan Bek Persib Achmad Jufriyanto dengan Klub Persita Tangerang, Tempat Meniti Awal Karir

“Dalam kegiatan pelayanan publik kepada warga atau masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi, kami selalu terapkan protokol kesehatan dalam pelayanan publik dengan melengkapi alat penyekat atau pelindung,” kata Aiputu I Made Mendra selaku Ka SPKT.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x