Pendaftaran TNI AL Tahun 2022 Jenjang Bintara Resmi Dibuka, Simak Semua Persyaratannya

- 2 Januari 2022, 20:00 WIB
Pendaftaran TNI AL Tahun 2022 Jenjang Bintara Resmi Dibuka.
Pendaftaran TNI AL Tahun 2022 Jenjang Bintara Resmi Dibuka. /laman al.rekrutmen-tni.mil.id/

RINGTIMES BALI – Kabar gembira datang untuk masyarakat Indonesia terkait pembukaan Pendfatraan TNI AL tahun 2022 Jenjang Bintara yang telah resmi dibuka.

Kabar pembukaan pendaftaran TNI AL tahun 2022 jenjang Bintara ini adalah angin segar bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota tentara khususnya di angkatan laut.

Menurut laman resmi al.rekrutmen-tni.mil.id yang diakses pada 2 Janurari 2022, pembukaan pendaftaran TNI AL tahun 2022 Jenjang Bintara telah resmi dibuka dari tanggal 13 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

Baca Juga: The Newly Married Couple Have Just Moved Into The New House, Pembahasan Bahasa Inggris Kelas 10

Bagi masyarakat yang ingin menjadi personil tentara angkatan laut bisa segera mencari setiap detail persyaratan masuk untuk bersiap-siap melakukan pendaftaran secara online.

Adapun persyaratan umum untuk mendaftar menjadi anggota tentara angkatan laut jenjang bintara terbagi menjadi 12 poin.

Sebelas poin itu adalah :

1. Warga negara Republik Indonesia baik pria maupun wanita, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945, dan bukan merupakan PNS.

Baca Juga: Tsana Penulis Geez and Ann Kecewa dengan Ulah yang Diduga Dilakukan oleh Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x