Kepolisian Bali Ringkus Bule Inggris Atas Perampokan Bos Trading asal Italia, Total Kerugian Rp5.8 Miliar

- 31 Desember 2021, 17:05 WIB
Kepolisian Bali ringkus Bule Inggris atas perampokan bos trading asal Italia, total kerugian Rp5.8 Miliar
Kepolisian Bali ringkus Bule Inggris atas perampokan bos trading asal Italia, total kerugian Rp5.8 Miliar /Polda Bali

RINGTIMES BALI – Polsek Kuta Badung Bali berhasil meringkus dua bule Inggris atas perampokan disertai penyekapan dan pengancaman bos trading asal Italia.

Dari kejadian ini tafsir kerugian suami istri bos trading mencapai 5.8 miliar, perampokan dilakukan oleh dua orang bule asal Inggris.

WNA ini bernama Nicola Disanto 34 tahun asal Italia dan Gregory Lee Simpson 36 tahun asal Inggris yang berhasil diringkus oleh Polsek Kuta Badung Bali.

Baca Juga: Sutradara Squid Game Beri Bocoran Alur Season 2 Resmi Netflix Bahas sampai Musim Ketiga

Kronologi kejadian ini dirangkum bedasarkan laman resmi Polda Bali mengenai perampokan pada pasutri bos trading asal Italia.

Para pelaku sebelumnya melakukan aksi perampokan di Vila Seminyak Estate dan Spa Royal B, Jalan Nakula Gang Baik Baik Kelurahan Seminyak Kecamatan Kuta Badung pada 11 November 2021 pukul 03.00 WITA dinihari.

Kedua pelaku langsung tertangkap oleh jajaran Polsek Kuta Badung hari itu juga beberapa jam selang kejadian perampokan terjadi.

Menurut keterangan Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengenai kronologi penangkapan kedua pelaku perampokan pada 11 November 2021.

Baca Juga: Animals And Activity, Pembahasan Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 142 Materi Associating

Tersangka Nicola Disanto tertangkap lebih dulu di kawanan Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Badung sekitar 18.00 WITA.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x