Kronologi Video Viral Pria Bermobil Aniaya Remaja Pemotor di Johor Medan

- 24 Desember 2021, 11:28 WIB
kronologi video viral pria bermobil menganiaya remaja pemotor di Johor Medan, sekitar sekolah Al Azhar, pada 16 Desember 2021
kronologi video viral pria bermobil menganiaya remaja pemotor di Johor Medan, sekitar sekolah Al Azhar, pada 16 Desember 2021 /Tangkapan Layar Facebook.com/Arsyad Mahmud Lubis

RINGTIMES BALI - Baru-baru ini media sosial Twitter dan Instagram dihebohkan dengan video pria bermobil yang menganiaya seorang remaja pemotor di wilayah Johor, Medan.

Video penganiayaan remaja di Medan yang viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ridha__lubis pada 22 Desember 2021. Saat ini telah mendapat 308.141 penayangan.

Rekaman penganiayaan pria bermobil terhadap remaja pemotor tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @NAurumn pada 23 Desember 2021.

Baca Juga: Viral di Twitter, Seorang Pria di Medan Pukuli Pemotor, Diduga Minta Mundurkan Mobil

Video tersebut kemudian viral dan ramai diperbicangkan di Twitter dan telah mendapat 1,3 juta penayangan, 119.000 retweets, dan 23.700 likes.

Dikutip dari akun Instagram @ridha__lubis pada 24 Desember 2021, begini kronologinya.

Pada rekaman yang viral tersebut terlihat seorang pria mengendarai mobil hitam bersama anak dan istrinya pada 16 Desember 2021.

Baca Juga: Viral Pesan Berantai Video Remaja SMP Buleleng Disetubuhi 4 Pria Geger di Whatsapp

Saat akan parkir pada salah satu supermarket di wilayah sekitar sekolah Al Azhar, Johor, Medan, mobil tersebut menyenggol bagian belakang motor milik korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x