Lisa Blackpink Positif Covid-19, Member Lainnya sedang Menunggu Hasil Tes

- 25 November 2021, 10:20 WIB
Lisa Blackpink Positif Covid-19
Lisa Blackpink Positif Covid-19 /

RINGTIMES BALI – Lisa Blackpink positif covid-19, pihak agensi telah mengumumkan hal tersebut. Sontak membuat para fans terkejut dan berharap Lisa segera sembuh.

‘Stay Safe Blackpink’ menjadi trending di Twitter sesaat setelah kabar dari Lisa Blackpink yang positif covid-19 muncul di jagad maya.

“Padahal baru kemarin kumpul-kumpul full ber-empat, cepat sembuh Lisa”, ungkap salah satu netizen di Twitter @callme_arni.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, 3 Member Lainnya Masih Menunggu Hasil Tes

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, telah merilis pernyataan resminya bahwa Lisa telah didiagnosis positif Covid-19 pada Rabu sore, 24 November 2021.  

Sebelum pengumuman hari ini dibuat, Lisa pernah dirumorkan terkena Covid-19 saat berkunjung ke Prancis tempo lalu dan dengan alasan tersebut Lisa tidak diizinkan oleh agensinya yakni YG Entertainment dalam memenuhi undangan dari salah satu CEO brand fashion mewah di Prancis saat itu.

Tiga member Blackpink yang lain yakni Jisoo, Jennie, dan Rose disebutkan bukan merupakan kontak erat Lisa.

Baca Juga: Jadwal Tayang Snowdrop, Drama Terbaru Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Walaupun mereka kemarin sempat bertemu dan main bersama. Ke-empatnya juga sempat menggugah momen kebersamaan tersebut melalui storygram di akun Instagram resmi mereka.

Sebelumnya para member Blackpink sering berpergian ke luar negeri seperti Prancis dan Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x