BTS Raih Penghargaan Artist Of The Year Tahun 2021, Simak 4 Momen Haru dari Idola

- 23 November 2021, 14:36 WIB
BTS menjadi salah satu grup band asal korea yang menerima penghargaan Artist of the year pada tahun 2021 di American Music Awards.
BTS menjadi salah satu grup band asal korea yang menerima penghargaan Artist of the year pada tahun 2021 di American Music Awards. /Tangkapan layar Instagram @amas

RINGTIMES BALI – BTS menjadi salah satu grup band asal korea yang menerima penghargaan Artist of the year pada tahun 2021 di American Music Awards.

Selama karirnya, BTS mendapatkan banyak sekali penghargaan mulai dari regional di Korea Selatan sampai yang Internasional.

Tidak hanya itu, ada juga saat BTS menerima masuk sebagai salah satu nominasi penerima penghargaan, dari saat karirnya dimulai, pasti banyak moment-moment yang membuat para fandom BTS sampai menangis karena terharu.

Baca Juga: BTS Gunakan Pesona Seperti 'Butter' dalam Single Terbaru Mereka

Namun dari semua penghargaan yang diterima oleh BTS, ada beberapa momen yang membuat ARMY benar-benar menangis.

Fandom setia BTS ini menangis karena rasa haru dan juga karena kepedulian yang tinggi pada group band ini.

Dilansir dari Koreaboo pada Selasa 23 November 2021, ada 4 momen saat BTS berada di panggung atau menerima penghargaan yang membuat para ARMY terbawa suasana dan ikut menangis bersama idolanya.

Baca Juga: BTS Puncaki 101 ITunes Regional dengan Lagu Baru 'Butter'

Yang pertama adalah saat pidato “Artist of The Year” mereka di MAMA 2016. Selama penghargaan tersebut, semua anggota BTS mengalami emosi yang tidak tertahankan karena berhasil memenangkan salah satu penghargaan terbesar itu.

Leader RM bahkan sampai berjuang untuk memberikan pidatonya karena dia merasa sangat terharu.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x