Jika Indonesia Diserang China atau Amerika, 5 Negara Ini Akan Bela Mati-matian

- 13 November 2021, 19:04 WIB
kemungkinan Indonesia akan Diserang oleh bangsa lain seperti China atau Amerika selalu  ada di masa depan, simak 5 negara yang membantu
kemungkinan Indonesia akan Diserang oleh bangsa lain seperti China atau Amerika selalu ada di masa depan, simak 5 negara yang membantu /tangkap layar YouTube Prajurit Tangguh/

RINGTIMES BALI - Indonesia memang dikenal sebagai negara yang memiliki sumber daya alam yang sangat kaya, tidak heran banyak negara di dunia yang ingin menguasai negeri ini.

Dahulu Indonesia sudah kenyang dengan penjajahan di masa kedudukan Belanda, Jepang dan Portugis.

Dan di era modern seperti saat ini, negeri China sangat memungkinkan jika mereka menginginkan Indonesia hal ini terbukti dengan masuknya kapal perang China ke batas wilayah laut terluar yaitu ke Pulau Natuna.

Baca Juga: 7 Negara dengan Tentara Wanita Paling Cantik dan Berbahaya di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Hal ini tentu saja sangat mengagetkan publik, selain China negara Amerika juga dikabarkan sangat menginginkan Indonesia.

Lantas jika di masa depan negeri ini diserang oleh dua negara itu, adakah negara yang akan bersekutu dengan Indonesia?

Berikut 4 negara yang akan membela Indonesia seandainya negeri ini diserang oleh dua negara raksasa yang disebut-sebut memiliki kekuatan armada militer yang sangat canggih dan kuat, simak ulasannya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Prajurit Tangguh:

1. Rusia

Sejak era Bung Karno hubungan baik Rusia dengan Indonesia sudah terjalin dengan baik. Indonesia tidak hanya sekali mendapatkan bantuan senjata dari negara yang dipimpin Vladimir Putin ini. Bahkan saat Bung Karno memimpin negeri ini, Bung Karno disambut hangat oleh warga Rusia yang mengenalnya.

Baca Juga: 7 Peralatan Militer Canggih Modern yang Dimiliki Tentara dan Polisi Dunia 2021

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x