Contoh Soal dan Kunci Jawaban HOTS TKP Anti Radikalisme SKD CPNS 2021

- 5 Juli 2021, 14:57 WIB
Ilustrasi tes CPNS 2021. Berikut latihan contoh soal beserta dengan kunci jawabannya HOTS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) SKD Anti radikalisme.
Ilustrasi tes CPNS 2021. Berikut latihan contoh soal beserta dengan kunci jawabannya HOTS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) SKD Anti radikalisme. /Instagram.com/bkngoidofficial

RINGTIMES BALI – Berikut latihan contoh soal beserta dengan kunci jawabannya HOTS Tes Karakteristik Pribadi (TKP) kategori anti radikalisme SKD CPNS 2021.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Tes SKD kali ini terdapat tambahan sejumlah 10 soal pada kategori TKP dari semula hanya 100 sekarang menjadi 110 buah soal.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 27 tahun 2021, pengadaan soal Anti Radikalisme ini bertujuan untuk menjaring informasi dari individu.

Baca Juga: Contoh Soal CPNS 2021, SKD TKP Anti Radikalisme Beserta Kunci Jawabannya

Hal itu terkait dengan pengetahuan terhadap anti radikalisme, cara sikap, dan bertindak ketika menanggapi stimulus atas beberapa kemungkinan situasi.

Seperti yang diketahui, jawaban benar pada soal TKP ini berkisar dari angka 1-5 serta tidak ada pengurangan poin jika salah.

Dilansir dari kanal Youtube berASN, berikut latihan soal dan kunci jawaban terkait HOTS TKP Anti Radikalisme SKD CPNS 2021 sebagai berikut:

Baca Juga: Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban Bagian Analogi TIU SKD untuk Persiapan CPNS 2021

1.Anda memiliki rekan kerja satu angkatan penerimaan CPNS yang sudah sangat akrab. Ternyata, saat upacar peringatan kemerdekaan tanggal 17 Agustus, Anda melihat rekan Anda tersebut tidak melakukan hormat bendera saat momen penghormatan kepada bendera merah putih. Sikap Anda adalah…

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x