Job Fair Virtual Kemnaker Juni 2021 Segera Dibuka, Klik www.plan-indonesia.or.id

- 17 Juni 2021, 09:43 WIB
Job Fair Virtual Kemnaker pada bulan Juni 2021 akan segera dibuka.
Job Fair Virtual Kemnaker pada bulan Juni 2021 akan segera dibuka. /jobfair.kemnaker.go.id

RINGTIMES BALI – Lebih dari 657 lowongan pekerjaan di 53 perusaan telah dibuka dan ditawarkan pada event job fair virtual tahun 2021 dari Kemnaker.

Job fair virtual yang akan diselenggarakan oleh Kemnaker aka digelar pada Jumat 18-19 Juni 2021 esok tepat pada pukul 09.00 WIB.

Ketenagakerjaan Muda Indonesia ini saat ini memiliki kesempatan bagi perempuan dan pria untuk bergabungan dalam job fair virtual esok.

Baca Juga: Cara Daftar Job Fair Online di Kabupaten Kendal, Klik e-duniakerja.id Hari Ini Dibuka

Berbeda dengan Bursa Kerja bisanya, saat ini Yayasan Plan Internasional Indonesia (Plan Indonesia) melaksanakan program Wired For Work (WAW) yang didukung oleh Accenture.

Program WAW ini bertujuan untuk mendukung penguatan startegi ketenagakerjaan muda di Indonesia.

Apabila berminat untuk bergabung dalam job fair virtual esok, dapat mengirimkan lamaran secara online melalui link www.plan-indonesia.or.id atau Instagram @kitakerja atau @planindonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Juni 2021, PT Bank Mandiri Taspen Cari Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

Selanjutnya para pelamar menunggu balasan dan konfirmasi dari perusahaan terkait untuk dijadwal untuk bertatap muka (interview) atau mengikuti seleksi lainnya.

Program WAW ini termasuk program skill to succed yang di dukung oleh Accenture yang nantinya pihak perusahaan akan memberikan Lembaga pelatihan dan keterampilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x