Viral Aksi Satpol PP Tampar Pedagang Keliling, Netizen 'Arogan, Tolong Dipecat'

- 26 Mei 2021, 18:18 WIB
Oknum Satpol PP tampar pedagang
Oknum Satpol PP tampar pedagang /tangkapan layar video akun Fb Ukhty Akhir Zaman

RINGTIMES BALI - Di masa sekarang masyarakat memang lebih cepat menerima informasi karena adanya media sosial bahkan beberapa peristiwa menjadi viral.

Salah satu kisah viral yang terjadi di Sabang, Aceh ini membuat netizen emosi dan kecewa dengan aksi Satpol PP dalam video tersebut.

Dalam video yang tengah viral tersebut, terlihat seorang pedagang keliling yang ditampar oleh Satpol PP di pinggir jalan, seperti dikutip RingtimesBali.com dari postingan yang diunggah akun Instagram @duniapunyacerita dan akun Facebook Ukhty Akhir Zaman pada 26 Mei 2021.

Dalam video tersebut tampak beberapa satpol PP mengelilingi pedangan yang tengah berada diatas motornya.

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Angker di Bandung Jadi Sorotan Usai Ditinggal Pemilik 20 Tahun

Awalnya salah seorang Satpol PP tampak terlibat adu argumen dengan si pedagang. Satpol PP tersebut menepuk-nepuk rangan si pedagang sambil mengatakan sesuatu.

Dalam perdebatan, si pedagang sempat mengangkat tangan dan menepis tangan satpol PP tersebut sehingga membuat Satpol PP tersebut marah.

Tak bisa menahan emosi, Satpol PP tersebut justru menampar si pedagang. Teman-teman Satpol PP tersebut kemudian meredam kemarahan temannya itu.

Baca Juga: 7 Perbedaan Orang Pintar dan Bijak, Bisa Dilihat dari Pola Pikir dan Kesadaran

Melihat video viral tersebut banyak netizen yang kecewa dan menyayangkan sikap kasar petugas Satpol PP pada pedagang tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x