Ikatan Cinta Malam Ini Jesica Histeris Melihat Rendy Bersama Katrin, Bu Mayang Murka

- 20 November 2021, 12:44 WIB
Ikatan Cinta malam ini Jesica histeris melihat Rendy bersama Katrin, Bu Mayang murka.
Ikatan Cinta malam ini Jesica histeris melihat Rendy bersama Katrin, Bu Mayang murka. /Tangkap layar instagram@ikatancinta_review/

RINGTIMES BALI - Berikut trailer Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Sabtu 20 November 2021, dimana Jesica akan histeris kala melihat Rendy bersama Katrin.

Setelah di adegan sebelumnya sinetron Ikatan Cinta, Ibu Mayang tidak mau melihat Rendy sedih hingga ia mengusir Irvan, Irvan kecewa karena menurutnya Rendy adalah harapan satu-satunya untuk kesembuhan Jesica.

Dan di kisah Ikatan Cinta nanti malam, Irvan akan memutar otak, dan mencari cara bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Rendi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Al Dapat Bukti dari Vera, Hubungan Katrin dan Rendy Diujung Tanduk

Ya Irvan sangat ingin menjelaskan masalah 7 tahun yang lalu dan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahan anaknya karena itu ia mengajak Jesica untuk menjenguk Rendy di rumah sakit.

Jesica sangat senang karena akhirnya ia akan bertemu dengan Rendy. Sebelumnya, Irvan mengatakan bahwa dirinya sudah menemukan Adi.

Dalam trailer yang beredar dikutip dari kanal YouTube Gila Sinetron, Jesica nampak berdandan cantik datang ke rumah sakit ia sangat bahagia akan bertemu dengan kekasih hatinya Adi setelah sekian lamanya tidak bertemu.

Sementara itu, Katrin yang berada di panti rehabilitasi setelah mendengar cerita dari Neneng soal masa lalu Jesica dan Rendy sangat ingin bertemu dengan Rendy ia pun segera menuju ke RS.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, Mama Sarah Skakmat Irvan Soal Jessi, Aldebaran Curiga Paman Andin Mati Kutu

Sementara itu Irvan dan Jesica masih dalam perjalanan menuju ke RS. Nah guys kira-kira yang duluan sampai siapa ya?

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X