Pakai Celana Pendek, Selebgram Keanu Agl Disebut Hina Budaya Melayu

- 8 April 2021, 07:47 WIB
Selebgram Keanu Agl diketahui memakai celana pendek saat gunakan atribut budaya Melayu, hingga pada akhirnya ia dihujat. /Instagram.com/@keanuagl

RINGTIMES BALI - Ketenaran selebgram Keanu Agl berkat celotehannya di media sosial, membuat ia dikenal oleh publik khususnya di dunia maya.

Keanu Agl juga termasuk selebgram, yang aktif untuk mempromosikan beberapa produk endorse, yang diunggah di media sosial.

Namun, kali ini nasibnya tidak beruntung. Dimana saat Keanu diundang untuk menghadiri grand opening salah satu ritel makanan di Pekanbaru, malah menjadi hal buruk baginya.

Baca Juga: Pesan Keanu pada Nagita Slavina Soal Insecure, 'Bikin Kita Berkembang'

Baca Juga: Selebgram Awkarin Beli Hotel, Netizen: Duh Aduh, Ngeri-ngeri

Dilansir oleh ringtimesbali.com melalui Miftah's Tv, ia terlihat mengenakan celana pendek dalam acara grand opening tersebut, hal itu memicu kemarahan sejumlah pihak.

Pria bernama asli Muhammad Miftahul Huda tersebut, saat hadiri acara itu menggunakan salah satu atribut adat melayu, namun ia terlihat mengenakan celana pendek.

Putra melayu, merasa hal itu adalah penghinaan terhadap budaya melayu, dimana ia disebut tidak menghargai betapa sakralnya Tanjak Melayu tersebut.

Baca Juga: Selebgram Makasar Bernama Ari Pratama Tewas Dibunuh Pacarnya Hanya karena Sulit Dihubungi

Baca Juga: Viral, Selebgram Edelenyi Laura Sebut Mantan Awkarin Benalu

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X