Kondisi Rahim Aurel Dikabarkan Kurang Baik, Krisdayanti: dari Anak Saya Umur 16 Tahun Udah Tahu Ada Kista

- 6 April 2021, 16:52 WIB
Kondisi rahim Aurel dikabarkan kurang baik /instagram @krisdayantilemos/

RINGTIMES BALI – Sejak masih pacaran, Aurel dan Atta sudah berencana ingin mempunyai anak kembar tiga setelah menikah. Bahkan mereka sudah melakukan pemeriksaan kondisi rahim dan kesehatan Aurel.

Tiga hari menjelang akad digelar, Ashanty menemani Aurel untuk berkonsultasi kembali di The Jakarta Women and Children Clinic, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

Selama menunggu pemeriksaan, terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube the Hermansyah A6 pada 1 Maret 2021, Ashanty memberikan sedikit nasihat untuk Aurel sebagai calon ibu.

Baca Juga: Bagikan Momen Malam Pertama dengan Aurel, Atta: Kalo Gini Suami Dapet Pahala, Kan Cium Itu Ibadah

Baca Juga: Atta Posting Hasil Cek Kista yang Diidap Aurel

Baca Juga: Atta Bagikan Foto KD, Aurel dan Azriel Kompak Tak Posting, Netizen: Update Sama Mimi Donk

Menurut Ashanty, ia kagum pada anak muda zaman sekarang yang lebih memprioritaskan anaknya ketimbang mengambil pekerjaan yang dapat mengganggu kehamilan.

“Aku pikir perkembangan zaman sekarang anak-anak akan lebih cuek dengan anak, kalo sekarang aku lihat anak-anak muda atau artis-artis muda juga punya anak sembilan bulan kayak dijaga, disayang-sayang, gak ambil kerjaan yang gimana-gimana, pokoknya anak tu segalanya,” kata Ashanty.

Ashanty juga memberitahukan Aurel agar tidak perlu mengkhawatirkan berat badannya ketika nanti sedang hamil anak pertamanya. Bagi Ashanty, makan apapun yang membuat diri bahagia adalah yang paling penting untuk menghindari stres.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Hari Bahagia’ Atta dan Aurel, Rekor 900 Ribu Ditonton di Youtube dalam Semalam

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X