Kisah Nyata Pernikahan Retak karena Mertua, Aku Keguguran Suami Tak Peduli

- 8 Maret 2021, 19:00 WIB
pernikahan terlalu dicampuri mertua, aku keguguran suami tak peduli /Pexels.com/RODNAE Production

RINGTIMES BALI - Mertua memang seringkali menjadi salah satu masalah yang dihadapi pasangan suami istri dalam rumah tangga.

Apalagi jika mertua terlalu ikut campur dengan segala hal yang menyangkut rumah tangga anaknya, itu bisa membuat pernikahan retak bahkan kandas.

Hal itulah yang dialami seorang wanita muda, sebut saja Mawar yang harus mengalami sakit hari karena pernikahannya terlalu dicampuri orang tua suami atau mertuanya.

Baca Juga: Kisah Nyata Pernikahan Akibat Selingkuh, Aku Menghamili Adik Pacarku

Dikutip RINGTIMES BALI dari video yang diunggah kanal YouTube Mbak Meida pada 8 Maret 2021, Mawar menceritakan kisah pernikahannya yang saat ini mulai retak karena terlalu dicampuri mertua. Berikut kisahnya:

Namaku Mawar, usia pernikahanku baru berjalan 3 tahun, namun masalah sudah mulai menghantui pernikahan kami.

Suami saya adalah anak mami, ia selalu meminta bantuan dan pertimbangan orang tuanya dalam segala hal. Bahkan ia selalu lebih mementingkan orang tuanya daripada saya.

Baca Juga: Kisah Nyata Malu Punya Suami Miskin, Aku Lega Suamiku Meninggal, Tapi…

Jika suami saya memiliki uang, ia selalu mengutamakan orang tuanya. Saya memang tidak pernah meminta, kecuali dia yang memberikannya.

Tetapi mertua saya justru menuduh saya menghabiskan uang suami, padahal saya justru terkadang harus mengambil tabungan sendiri untuk membeli sesuatu.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X