Dayana Menangis Usai Sesumbar Tak Butuh Netizen Indonesia, Baim Wong: Maaf, Saya Langsung Unfollow!

- 21 Februari 2021, 08:15 WIB
Dayana Menangis Usai Sesumbar Tak Butuh Netizen Indonesia, Baim Wong: Maaf, Saya Langsung Unfollow! /tangkapan layar Instagram @fikinaki

RINGTIMES BALI - Selain kasus Nissa Sabyan yang tengah jadi pembicaraan, selebgram asal Khazakstan, Dayana juga tengah disorot karena mengatakan tidak butuh Indonesia.

Dayana awalnya dikenal di Indonesia saat mengobrol di sebuah aplikasi bersama Fiki Naki. Ia menjadi trending usai mengatakan akan mengajak Fiki Naki menikah.

Namun baru-baru ini terjadi kesalahpahaman yang membuat Dayana marah dan emosi hingga membuat story untuk Fiki Naki. Tentu saja hal ini disorot netizen.

Baca Juga: Ramal Akhir Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Denny Darko: Netizen Indonesia Tak Akan Memaafkan

Setelah Fiki Naki dna manager memberi penjelasan, Dayana jugu memposting video dan menyebut dirinya tidak butuh fans dari Indonesia.

Padahal followers Dayana naik drastis diketahui karena kekuatan netizen Indonesia.

Awalnya menyombongkan diri, Dayana dalam postingan terbarunya justru menangis dan mengatakan jika maksud kata-katanya adalah tidak butuh haters dari Indonesia.

Baca Juga: Tenang Tapi Menghanyutkan, 10 Kelebihan Wanita Pendiam yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Meski begitu, sepertinya netizen terlanjur kecewa hingga followers Instagram Dayana terus berkurang dan terakhir hanya 1,6m.

Baim Wong rupanya ikut menanggapi konflik Dayana-Fiki Naki yang berawal dari kerja sama endorse ini. Baim rupanya turut mengunfollow Dayana, seperti dikutip RINGTIMES BALI dari postingan akun Instagram @fikinakii pada 21 Februari 2021.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X