Ramalan Zodiak Leo di Tahun 2021, Diprediksi Mendapat Karir Cemerlang

- 27 November 2020, 08:15 WIB
ILUSTRASI ramalan zodiak Scorpio, Leo dan Libra hari ini.* /Pixabay/lenahelfinger/Pixabay

RINGTIMES BALI - Ramalan kali ini membahas tentang Karir dari zodiak Leo di tahun 2021.

Tahun 2021 memprediksi bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang menguntungkan dalam karier Anda tahun ini karena planet Rahu akan berada di rumah kesepuluh Anda dan membantu Anda sukses di tempat kerja.

Dilansir dari astrosage. Berikut ramalan Karir zodiak Leo. Prediksi Karir 2021 berdasarkan Astrologi Weda, para Leo Native berpeluang mendapatkan hasil gemilang dari segi profesinya sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: 3 Tanda Zodiak Pembawa Keberuntungan, Cek Punyamu Disini

Kehadiran Saturnus, sang penguasa disiplin, kerja keras di rumah keenam dan planet yang terkait dengan diplomasi dan kebijaksanaan Rahu, ditempatkan di rumah kesepuluh Anda sepanjang tahun akan membantu Anda mencapai prestasi besar di bidang profesional Anda.

Kehadiran planet maksimum di tanda Bumi Anda menunjukkan bahwa Anda akan bekerja keras, produktif dan efisien di tempat kerja Anda dan diplomasi serta perilaku bijaksana Anda akan membantu Anda mengatasi situasi sulit dengan mudah memenangkan poin brownies di antara manajemen senior Anda.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Beruntung Dalam Cinta di Tahun 2021, Siapa Saja Mereka?

Dengan posisi planet yang menguntungkan, kepemimpinan dan kemampuan administratif Anda akan menjadi yang terdepan, yang akan membantu Anda mendapatkan pengakuan dan rasa hormat yang besar di tempat kerja.

Namun, kehadiran planet Jupiter yang dermawan di rumah keenam Anda tidak baik jika menyangkut musuh, karena mereka mungkin mencoba menurunkan citra Anda atau mencoba melibatkan Anda dalam beberapa kontroversi, terutama selama bulan-bulan mulai dari Januari hingga 13 April dan dari November hingga akhir tahun. Jadi, cobalah untuk tetap waspada dan waspada selama periode ini.

Baca Juga: 2 Zodiak Ini Diprediksi Akan Kaya, Dapat Bonus dan Naik Jabatan di Tahun 2021

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X