3 Peluang Usaha Pinggir Jalan yang Laku Setiap Hari

- 17 Mei 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi, peluang usaha pinggir jalan yang pasti laku setiap hari, cocok untuk pemula dengan modal kecil.
Ilustrasi, peluang usaha pinggir jalan yang pasti laku setiap hari, cocok untuk pemula dengan modal kecil. /Antara/Aprillio Akbar

RINGTIMES BALI- Berikut adalah 3 peluang usaha pinggir jalan yang pasti laku setiap hari, cocok untuk pemula dengan modal kecil.

Memiliki rumah di pinggir jalan merupakan kesempatan emas bagi Anda yang ingin membuka usaha, karena di pinggir jalan merupakan lokasi yang tepat untuk memulai usaha.

Banyak motor dan mobil lalu lalang setiap harinya. Hal ini membuat toko atau kios tempat usaha banyak dilihat dan berpeluang untuk laris.

Baca Juga: Ide Bisnis Unik Belum Banyak Pesaing, Terbaru Tahun 2022

Lantas Usaha apa saja yang cocok dibuka di pinggir jalan? Pada artikel ini, kita akan membahas 3 peluang usaha pinggir jalan, cocok untuk pemula dengan budget minim.

Berikut ringtimes bali telah merangkum 3 ide usaha yang cocok dibuka di pinggir jalan dan yang pastinya menguntungkan, dirangkum dari Kanal YouTube Bisnis Bagus.

1. Bisnis toko kelontong

Bisnis ini memang tidak memiliki margin yang besar, karena kebanyakan berisi bahan pokok yang harganya terus bersaing. Meski begitu, setiap hari pasti ada yang membeli barang di toko kelontong.

Baca Juga: 3 Ide Bisnis Kuliner Malam Cocok untuk Pemula

Hal ini dikarenakan produk yang dijual selalu dibutuhkan orang. Selain pengendara yang lewat, Anda juga bisa mendapatkan pembeli dari para tetangga.

2. Bisnis warung makan atau warteg

Semakin ramai orang yang di jalan yang melalui tempat usaha anda, maka akan semakin baik prospek usaha rumah makan ini.

Karena ketika orang yang bepergian pasti akhirnya akan mencari warung makan yang dekat dengan jalan.

Baca Juga: 3 Ide Bisnis Kuliner yang Dijual Malam Hari dengan Modal Kecil

Jika anda hendak membuka warung makan, hidangkanlah sesuatu yang unik dan tidak pasaran agar menarik minat pengunjung anda makan di warung Anda.

3. Bisnis fotocopy dan alat tulis

Kalau di jalanan utama, usaha ini cocok dengan lokasi di dekat sekolah atau lembaga-lembaga pemerintahan seperti Samsat dan kantor polisi.

Pembelinya biasanya adalah orang-orang yang datang ke lembaga-lembaga tersebut.

Baca Juga: 5 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Cocok untuk Pemula di Tahun 2022

Lengkapi kios fotocopy dengan alat tulis kantor untuk menambah produk dan pemasukan. Jika usaha mulai berkembang, anda juga bisa melengkapinya dengan komputer untuk jasa ketik dan print dokumen.

Demikian 3 ide usaha yang cocok dibuka di pinggir jalan dan yang pastinya menguntungkan. Selamat mencoba.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x