Update Harga Emas Antam Hari Ini 30 Agustus di Butik LM

- 30 Agustus 2020, 05:00 WIB
ilustrasi emas./*net /

RINGTIMES BALI - Selain emas banyak investasi sebagai pilihan, tapi emas bisa jadi pilihan yang tepat karena emas merupakan alat investasi yang tidak lekang oleh waktu.

Untuk itu kita perlu memastikan harga emas setiap hari agar tidak ketinggalan update terbarunya, sehingga bisa putuskan kapan mulai berinvestasi.

Setelah kemarin harga menurun untuk hari ini harga emas antam 0,5 gram yakni Rp543.500 alami kenaikan sebanyak Rp7.500, harga 1 gram Rp1.027.000 naik Rp15.000. Semakin besar jumlah pembelian maka semakin besar juga persentase peningkatan harganya.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 02 September Antam, Retro, Batik, UBS di Pegadaian

Baca Juga: Review Anime Boruto Episode 163 Rilis 30 Agustus, Jutsu Deepa dan Omoi

Harga emas yang kembali meningkat karena kebijakan FED mengenai kenaikan inflasi 2% ketika menentukan tingkat suku bunga.

Dilansir dari laman logammulia.com emas dari Antam dapat dibeli di Butik Emas LM yang tersebar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Medan Palembang.

Selain itu ternyata harga emas Antam di Butik LM lebih murah, Dikutip Ringtimesbali.com pada laman Logam Mulia Minggu, 30 Agustus 2020, berikut rincian harga emas Antam,

Baca Juga: Film Black Panther, Berhasil Menginspirasi Kesetaraan Kulit Hitam

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti Prasetiyo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X