Lockdown Hero, Game Pembasmi Covid 19, Wajib Dicoba!

- 27 September 2020, 19:45 WIB
Lockdown Hero, Game Pembasmi Covid 19, Wajib Dicoba! //ign

RINGTIMES BALI Pandemi COVID-19 telah membuat para peyintas harus tinggal di rumah masing-masing untuk melakukan isolasi sehingga virus tidak menyebar.

Dampak dari kerja dari rumah dan sekolah dari rumah adalah rasa bosan, rasa bosan ini membuat orang ingin melakukan hobi dari rumah seperti menanam tanaman, memelihara hewan, atau bersepeda.
 
Selain itu, hal yang bisa dilakukan ketika ingin membuang kebosanan adalah dengan bermain game. Dengan bermain game kita akan merasa rileks dan senang.
 
 
Pengembang game dari Filipina, Brick Geek Games telah merilis game unik dengan judul Lockdown Hero.
 
Dikutip dari ign, Lockdown Hero adalah sebuah permainan dimana pemain dapat mewujudkan impian mengakhiri pandemi dan menyelamatkan dunia dari COVID-19, sebagaimana dimuat dalam artikel sebelumnya di PORTAL JEMBER dengan judul " Lockdown Hero, Sebuah Game Pembasmi COVID-19 yang Patut Dicoba " 
 
Lockdown Hero adalah petualangan dunia terbuka 3D yang memiliki karakter utama dengan misi membantu tetangganya, menangkis serangan virus, dan pada akhirnya mengakhiri pandemi yang melanda dunia.
 
 
Dengan mekanisme sederhananya, game ini memiliki mekanisme yang simpel dan mudah untuk dipahami.
 
Sehingga pemain dapat memahami apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukan semuanya dengan sangat cepat, karena game ini tidak membutuhkan usaha atau pemikiran yang ekstra. 
 
Pemeran utama dalam game ini menggunakan Gulungan kertas toilet dan botol alkohol sebagai senjata utamanya.
 
 
Game ini menuntut pemain untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.
 
Lockdown Hero bisa menjadi sangat menantang karena pemain harus mengelola sumber daya dan mengatur serangan dengan benar. 
 
Namun, kesederhanaan pada game ini juga sekaligus menjadi kekurangan dari Lockdown Hero, karena permainan ini terasa monoton. 
 
 
Kekurangan lain dalam game ini adalah ketika musuh menyerang pemeran utama, maka pemeran utama tersebut akan mati dalam satu serangan. 
 
Game ini bernuansa mirip dengan Animal Crossing, terutama dalam hal gaya, selain itu, game ini juga bisa dibandingkan dengan Resident Evil karena sama-sama menghadapi musuh berupa virus. ***
 

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X