Daftar Pemain Lengkap Pertandingan Perdana Piala AFF Suzuki Cup 2020, Timor Leste vs Thailand

- 5 Desember 2021, 16:22 WIB
Live Streaming Timor Leste vs Thailand Piala AFF 2020
Live Streaming Timor Leste vs Thailand Piala AFF 2020 /Tangakapan Layar/Vidio.com

RINGTIMES BALI - Pertandingan Perdana pada hari ini akan mempertemukan team Timor Leste melawan Thailand. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pembuka AFF Suzuki Cup 2020.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan pembuka yang akan diselenggarakan pada pukul 17:30 WIB dan pastinya akan menjadi laga pembuka yang menegangkan.

Pertandingan kali ini akan diadakan di Stadium National dan pastinya akan menampilkan permainan yang menarik dari tim Thailand dan Timor Leste dengan pemain-pemain terbaiknya.

Seperti dilansir dari Goal, pada Minggu 5 Desember 2021, pertandingan kali ini akan menghadirkan bintang-bintang pemain di masing-masing team. Secara detail, pemain secara lengkap dapat dilihat sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Frets Butuan Pemain Andalan Persib Bandung

1. Pasukan Timor Leste

Pada pertandingan perdana Timor Leste, tim mini dibangun dengan banyak menggunakan pemain-pemain muda.

Namun pelatih dari Portugal yakni Gaspar Quintao da Silva akan menggunakan  kesempatan ini untuk membuat pasukan pemain yang memiliki pengalaman yang lebih baik.

Pemegang kendali sebagai captain diberikan kepada salah satu bek tengah yakni Victor dan penyerang utama tim Timor Leste akan diberikan kepada Joao Pedro da Silva Freitas yang masih berusia 21 tahun.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Goal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x