Perjalanan Febri Bow Jadi Pemain Sepak Bola Profesional di Persib Bandung

- 5 Desember 2021, 11:38 WIB
Perjalanan Febri Bow jadi pemain sepak bola profesional di Persib Bandung.
Perjalanan Febri Bow jadi pemain sepak bola profesional di Persib Bandung. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI - Febri Hariyadi atau biasa dikenal dengan julukan Febri Bow, merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai pemain sayap untuk club Persib Bandung dan Tim Nasional Indonesia.

Karir Febri Bow di sepak bola tanah air terbilang sangat pesat, diumurnya yang masih belia, ia sudah menjadi andalan di club Persib Bandung maupun Tim Nasional Indonesia.

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja kerasnya sejak masa anak-anak.

Dilansir dari kanal YouTube Football Saurus pada Minggu, 5 Desember 2021. Berikut kisah lengkap perjuangan Febri Bow untuk menjadi pemain sepak bola profesional.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Bola Liga Primer Inggris 2 Desember 2021

Febri Hariyadi atau Febri Bow, lahir pada tanggal 19 Februari 1996 di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di Gedebage, sebuah kawasan yang terdapat pada bagian timur Kota Bandung.

Febri Bow adalah anak pertama dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Bambang Sutrisno dan Imas Kuraesin.

Ayah Febri merupakan mantan pemain sepak bola dari club Persekam Kabupaten Malang. Maka tak heran, apabila ayahnya memperkenalkan olahraga sepak bola kepada Febri ketika masih anak-anak.

Baca Juga: Profil Dikri Yusron Penjaga Gawang Persik Kediri, Berhasil Jaga Pertahanan dari Persita dalam Liga BRI 1 2021

Saat kecil Febri Bow sering diajak ayahnya untuk menonton langsung pertandingan Persib Bandung di stadion bola. Dari situlah, Febri Bow memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola untuk Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x