Jonatan Christe Melaju Semifinal Indonesia Open 2021 usai Anders Antonsen Mundur

- 26 November 2021, 14:14 WIB
Jonatan Christie otomatis lolos semifinal Indonesia Open 2021 setelah Antonsen mundur
Jonatan Christie otomatis lolos semifinal Indonesia Open 2021 setelah Antonsen mundur /@INABadminton/twitter/@INABadminton

RINGTIMES BALI – Jumat, 26 November 2021 merupakan hari keempat berlangsungnya turnamen bulutangkis Indonesia Open 2021. 

Indonesia Open 2021 sudah memasuki fase perempat final yang akan mempertemukan atlet bulutangkis yang sudah lolos pada dua babak sebelumnya. 

Salah satu pebulutangkis Indonesia yang akan menjalani pertandingan ketiganya hari ini adalah tunggal putra Jonatan Christie. 

Baca Juga: Indonesia Open 2021, Antonsen Mengundurkan Diri, Jonatan Christie Melaju ke Babak Semifinal

Dijadwalkan sore ini Jonatan Christie akan bertanding melawan Anders Antonsen, tunggal putra Denmark Indonesia Open 2021. 

Namun siang ini BWF secara resmi menyampaikan bahwa Anders Antonsen mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021 akibat cedera otot dada. 

Selain itu, Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) secara resmi melalui sosial media Twitter menyampaikan kabar ini. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ini, Babak Perempat Final

Anders Antonsen memilih mundur dari Indonesia Open 2021 atas saran tim dokter, dengan demikian maka Jonatan Christie berhak melaju ke babak semifinal. 

Jonatan Christie juga menyampaikan bahwa dirinya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk rehat sejenak sebelum menghadapi laga berikutnya. 

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x