Ribka Sugiarto-Siti Fadia Mundur dari Indonesia Open 2021 Usai Alami Masalah Lutut

- 23 November 2021, 07:30 WIB
Ribka Sugiarto-Siti Fadia batal main Indonesia Open 2021 dikabarkan alami masalah pada lutut
Ribka Sugiarto-Siti Fadia batal main Indonesia Open 2021 dikabarkan alami masalah pada lutut /Kolase Instagram/@ribkasugiarto @badminton.ina

RINGTIMES BALI – Indonesia Open 2021 yang mulai diselenggarakan pada tanggal 23 November 2021 telah merilis jadwal untuk tiap kategori. 

Indonesia Open 2021 adalah ajang prestisius bagi atlet-atlet bulutangkis unggulan tiap negara. 

Setelah sebelumnya menyelesaikan Indonesia Masters, kini rentetan dilanjutkan pada Indonesia Open 2021 yang jadwal babak pertamanya sudah diumumkan Senin pagi. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021, Babak Pertama 23 November 2021

Bersamaan dengan itu, atlet bulutangkis kategori ganda puteri wakil Indonesia Ribka Sugiarto-Siti Fadia Silvia Ramadhanti dinyatakan mundur dari Indonesia Open 2021. 

Pihak resmi bulutangkis Indonesia menyampaikan hal ini melalui unggahan cerita di sosial media Instagram milik Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @badminton.ina. 

Memberi kabar bahwa pasangan Ribka Sugiarto-Siti Fadia mundur dari SimInvest Indonesia Open 2021 karena Ribka mengalami masalah pada lututnya. Diikuti dengan harapan agar cepat pulih, PBSI mengumumkan. 

Baca Juga: Daftar Lengkap Atlit Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Draw Indonesia Open 2021

Sehari menjelang gelaran Indonesia Open 2021, nampaknya para atlet sedang bersantai sejenak dengan menikmati pesona Uluwatu, Bali sebelum kembali memegang raket dan bertemu net. 

Beberapa unggahan dari Siti Fadia tidak menunjukkan keikutsertaan Ribka Sugiarto dalam liburan singkat tersebut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x