Buka Pameran Sekolah Penggerak dan Expo Kreativitas Siswa, Ny. Koster: Bangun Jiwa Wirausaha

- 28 Desember 2021, 22:00 WIB
Buka Pameran Sekolah Penggerak dan Expo Kreativitas Siswa, Ny. Koster: Bangun Jiwa Wirausaha
Buka Pameran Sekolah Penggerak dan Expo Kreativitas Siswa, Ny. Koster: Bangun Jiwa Wirausaha /Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Selasa 28 Desember 2021 Ny. Putri Suastini Koster membuka Pameran Sekolah Penggerak dan Expo Kreativitas Siswa.

Acara diselenggarakan di SMA Negeri 4 Denpasar Bali, Ny, Suatini Koster berharap semoga acara ini dapat membangun jiwa wirausaha para siswa.

Ny. Koster turut berharap semoga siswa terus mengasah bakat dan mendorong tumbuhnya jiwa wirausaha sebagai generasi muda masa kini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali 29 Desember 2021, Diprediksi Hujan Terjadi Sore Hari

Hal ini bertujuan agar kedepannya masyarakat Indonesia tidak hanya menjadi penonton saja, tetapi dapat menjadi tuan rumah sebagai generasi emas melalui jiwa wirausaha.

“Sekarang diharapkan tumbuh jiwa wirausaha. Jika pandai mendesain baju kembangkan bakat tersebut hingga bisa menghasilkan desain yang mempengaruhi trend di masyarakat. Kita fokus menghasilkan sesuatu dengan mengasah talenta yang kita miliki,” tutur Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster.

Pendamping orang nomor satu di Bali ini juga beri apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan, dan untuk siswa yang mengisi waktunya untuk mengasah kemampuan sesuai minat masing-masing.

“Jadilah kalian generasi muda yang miliki kecerdasan, keterampilan, pengalaman serta berakhlak mulia yang semua itu didapat dari Catur Guru, untuk itu jangan sampai kita alpaka guru, “tutur Ketua Dekranasda ini.

Baca Juga: Pameran IKM Bali, Kepala Dekranasda: Jembatan Pelaku dengan Konsumen

Karena sebagai siswa kita harus menghormati Catur Guru, baik guru rupaka (orangtua), guru pengajian (guru), guru wisesa (pemerintah), serta Guru Swadhyaya yaitu Ida Sang Hyang Widhi.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x