Viral Ratusan Pengendara Motor Bobol Pembatas Jalan Jembatan Suramadu

- 10 Juni 2021, 19:16 WIB
Pengendara motor yang bobol pembatas jalan karena takut test antigen
Pengendara motor yang bobol pembatas jalan karena takut test antigen /Facebook/Indo Viral

RINGTIMES BALI – Viral di media sosial dengan memperlihatkan pengendara roda dua jebol pagar penyekat kendaraan di Jembatan peyeberangan Suramadu.

Video ini diunggah oleh salah satu akun facebook Indo Viral, yang mana memperlihatkan ratusan pengendara roda dua menumpuk di tengah Jembatan Suramadu karena kemacetan yang begitu padat.

Kejadian ini terjadi pada sore hari tepatnya pada 10 Juni 2021, sekitar pukul 15.00 WIB.

Merasa ingin cepat sampai dan gerah harus mengantri dari kemacetan lalu lintas, terdapat beberapa pengendara motor yang nekat bobol penyekat batas pagar antara mobil dan motor.

Baca Juga: Viral Bocah SD Tulis Sepucuk Surat Minta Jambu ke Tetangga

Ternyata setelah diselidiki, kemacetan ini disebabkan karena adanya test antigen gratis yang dilakukan di Jembatan Suramadu sebelum memasuki wilayah Madura dan sekitarnya.

Maka dari itu sebagian pengendara merasa ketakutan hingga berencana putar balik ingin menghindari tes antigen yang dilakukan Dinas Kesehatan wilayah Suramadu.

Dilansir dari akun facebook Indo Viral merekam suatu kejadian lucu yang mana pengendara motor yang ingin putar balik saling membantu menurunkan kendaraanya ke jalur mobil.

Baca Juga: Viral Pria India Kerja Bawa Tabung Oksigen, Protes Perusahaan karena Gagal Cuti Sakit

Lebih dari puluhan pengendara roda dua nekat jebol pembatas jalan dengan tujuan ingin menghindari test antigen covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x