Viral Video Petugas Kesehatan Menari Hibur Pasien Covid

- 6 Juni 2021, 18:33 WIB
Video petugas kesehatan yang menari menghibur pasien covid
Video petugas kesehatan yang menari menghibur pasien covid /twitter @ANI/

RINGTIMES BALI - Beberapa hari setelah video seorang dokter di Assam, India yang dipukul secara brutal setelah kematian pasien Covid-19 menjadi viral,

Beredar video lain dari petugas kesehatan berpakaian APD yang menari untuk menghibur pasien Covid.

Viralnya video ini pun menyita publik dan dicintai oleh netizen.

Baca Juga: Penumpang Pesawat di AS Memaksa Masuk ke Kokpit, FBI Turun Tangan

Diketahui, selama masa pandemi Covid yang sulit ini, semua dokter, perawat, dan petugas kesehatan lainnya memberikan layanan mereka tanpa pamrih sepanjang waktu dan juga berupaya ekstra untuk mengangkat suasana hati pasien mereka dan membantu mereka pulih dengan cepat.

Video yang sedang viral di media sosial saat ini adalah sekelompok besar pasien yang terkena dampak Covid menari dan berolahraga di ruang terbuka di halaman pusat perawatan Covid di daerah Digboi distrik Tinsukia.

Video tersebut menunjukkan staf kesehatan yang mengenakan APD dan pasien menari mengikuti lagu-lagu Bihu dan Taki Taki dari DJ Snake.

Baca Juga: Putin Ingatkan AS Ikuti Jejak Uni Soviet jika Ancam Negara Lain

Para pasien termasuk seorang gadis kecil juga terlihat melakukan latihan fisik yang dilakukan oleh petugas kesehatan sebagaimana dilansir dari india.com.

Nampak komentar positif para netizen memenuhi kolom komentar di media sosial twitter akun @ANI yang membagikan postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: India.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x