7 Ide Bisnis Jualan Produk Online di Bulan Ramadhan 2022, Perlengkapan Ibadah hingga Kue

- 22 Maret 2022, 14:46 WIB
Ilustrasi kue lebaran, jadi salah satu ide bisnis jualan produk online dijamin laris manis di bulan Ramadhan tahun 2022.
Ilustrasi kue lebaran, jadi salah satu ide bisnis jualan produk online dijamin laris manis di bulan Ramadhan tahun 2022. /Pixabay/congerdesign

 

RINGTIMES BALI – Simaklah beberapa ide bisnis jualan produk online dijamin laris manis di bulan Ramadhan tahun 2022, mulai dari perlengkapan ibadah hingga kue.

Jelang Ramadhan dan lebaran 2022, permintaan akan kebutuhan produk-produk tertentu akan cenderung meningkat.

Hal ini menjadi peluang bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis online yang menjanjikan berupa barang-barang kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga: 5 Resep Makanan Berbahan Tahu, Bisa Jadi Ide Bisnis yang Hits

Simaklah ide bisnis beberapa produk online yang sangat menjanjikan di bulan Ramadhan dan lebaran 2022, seperti yang dilansir dari kanal YouTube Lisa Trio Channel antara lain:

1. Produk Fashion

Ide bisnis produk online yang sangat menjanjikan yaitu produk fashion mulai dari baju, tas, busana muslim, sandal, dan aksesoris lainnya.

2. Alat ibadah

Di bulan Ramadhan, perlengkapan ibadah bisa menjadi ide bisnis yang juga menjanjikan lantaran di bulan ini banyak orang yang berlomba-lomba untuk beribadah.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x