Gamer Wajib Punya, Asus Hadirkan Ponsel Gaming ROG Phone 3, Cek Fiturnya Disini

- 28 September 2020, 20:05 WIB
Gamer Wajib Punya, Asus Hadirkan Ponsel Gaming ROG Phone 3, Cek Fiturnya Disini /https://rog.asus.com//

RINGTIMES BALI - Asus resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 3 pada Rabu, 23 September 2020.

ROG Phone 3 hadir dengan desain bodi yang kokoh berbahan metal. Di bagian punggungnya terdapat logo "ROG" yang khas. Logo tersebut dilengkapi dengan panel RGB, yang dapat memancarkan lampu berwarna-warni.

ROG Phone 3 dilengkapi chipset Snapdragon 865 Plus dan GPU Adreno 650, yang menawarkan performa yang lebih unggul dibanding smartphone lainnya.

Baca Juga: 5 Provinsi Minus Penambahan Kasus, Papua Dibawah 100, Cek Update Covid Hari Ini 28 September 2020

Mengusung layar berukuran 6,59 inci, ASUS ROG Phone 3 telah didukung refresh rate 144Hz, touch latency 25ms dan response time 1ms, serta teknologi 10-bit display dan HDR10+.

ASUS ROG Phone 3 juga diadopsi layar dengan nilai Delta E < 1 untuk warna akurat. Sementara, untuk meminimalisir efek mata lelah saat digunakan, perangkat tersebut juga sudah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced.

Selain dilengkapi dengan konektivitas seluler terbaru dan WiFi 6, ASUS ROG Phone 3 hadir dengan fitur terbaru bernama ROG HyperFusion Technology.

Baca Juga: 8 Jenis Tanaman Hias Lidah Mertua, Kaya Manfaat dan Sangat Khas

Fitur tersebut memungkinkan gamer untuk menggabungkan 5G dengan WiFi 6 secara bersamaan untuk menghasilkan konektivitas terbaik saat bermain game ataupun menikmati konten digital lainnya.

Asus juga kembali menghadirkan fitur X Mode di ASUS ROG Phone 3 yang kini hadir dengan kustomisasi, sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai skenario game.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X