Segera! Samsung Rilis Galaxy A72, Unggulkan 5 Kamera

- 28 September 2020, 18:25 WIB
Segera! Samsung Rilis Galaxy A72, Unggulkan 5 Kamera /GSMarena.com/.*/GSMarena.com

RINGTIMES BALI Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone pertamanya dengan 5 kamera di bagian belakang. Samsung Galaxy A72 akan menjadi pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang akan meluncurkannya pada paruh pertama 2021.

Dua tahun sebelumnya, Samsung meluncurkan ponsel pertama di dunia dengan 4 camera, Samsung Galaxy A9.

Pengaturan penta-camera Samsung Galaxy A72 akan terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telefoto 8 MP dengan 3x zoom optik, lensa makro 5 MP dan sebuah sensor kedalaman 5 MP untuk efek bokeh. Di bagian depan, akan ada kamera 32 MP untuk swafoto.

Baca Juga: 5 Provinsi Minus Penambahan Kasus, Papua Dibawah 100, Cek Update Covid Hari Ini 28 September 2020

Dikutip dari The Indian Express, Samsung Galaxy A72 akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy A52 yang akan memiliki empat kamera di bagian belakang, sebagaimana dimuat dalam artikel sebelumnya di PORTAL JEMBER dengan judul " Samsung Galaxy A72 Segera Segera Dirilis dengan Teknologi 5 Kamera "

Pada kuartal pertama tahun 2019, Nokia meluncurkan smartphone pertama dengan pengaturan penta-camera, yaitu Nokia 9 Pureview.

Jumlah kamera pada smartphone kelas menengah dan flagship akan meningkat mulai tahun depan. Selain itu, Galaxy A72 diharapkan memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk gambar yang lebih tajam.

Baca Juga: Masker Scuba dan Buff Dilarang, Perhatian! Ini Syarat Pengganti nya Masker Kain Wajib SNI

Kini ponsel akan ditargetkan kepada pengguna yang menginginkan hasil yang lebih baik dengan kamera di segmen kelas menengah.

Saat ini, ponsel kebanyakan dihargai antara Rs10.000-15.000 atau Rp2-3 jutaan dengan pengaturan quad-camera. Kamera ini mungkin sudah tidak terlalu mengesankan tetapi memberikan nilai tambah.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X