Twitter telah menyediakan fitur stories yang disebut 'Fleets'

- 11 Juni 2020, 14:01 WIB
Ilustrasi Twitter. /PIXABAY

RINGTIMES BALITwitter  telah menyediakan fitur stories yang disebut 'Fleets'. Fitur ini juga dapat hilang selama 24 jam seperti halnya fitur stories di media sosial lainnya.

 Adanya fitur ini, raksasa media sosial yang dikelola Jack Dorsey ini bergabung dengan fitur yang juga dimiliki oleh Snapchat, Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Akan tetapi fitur ini baru tersedia untuk pengguna di seluruh India.

Baca Juga: Wajib Coba 4 Ampuh Agar Berhubungan Dengan Pasangan Langgeng

"Kami sedang menguji cara bagi Anda untuk berpikir keras tanpa Likes, Retweet, atau balasan, disebut Fleets! Bagian terbaik? Mereka (Fleets) menghilang setelah 24 jam," tulis Twitter India dalam cuitannya.

Direktur pengelola Twitter India Manish Maheshwari mengatakan bahwa negaranya penting bagi Twitter karena merupakan salah satu pangsa pasar terbesar dan paling cepat berkembang.

"Kami sangat senang untuk membawa percobaan Fleets ke India dan menjadikannya salah satu dari tiga negara pertama di dunia yang menikmati produk baru ini," kata Maheswari, seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari The Verge. 

Baca Juga: Inilah Beberapa Tips Mengenakan Masker Agar Terhindar Sinar Matahari

Berita ini sebelumnya telah terbit pikiran-rakyat dengan judul  Fitur Stories Twitter Bertajuk Fleets Sudah Bisa Dicoba di India

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X