Kualifikiasi Euro 2024: 2 Gol McTominay Bawa Skotlandia Menang atas Spanyol

- 29 Maret 2023, 18:05 WIB
Skotlandia VS Spanyol
Skotlandia VS Spanyol /Scotland National Team/

RINGTIMESBALI- Selasa 29 Maret 2023, Kualifikasi Euro dini hari tadi Skotlandia menjamu Spanyol dan dua gol McTominay bawa kemenang Skotlandia atas Spanyol.

Skotlandia menurunkan skuad terbaiknya dengan Dykes sebagai ujung tombak serangan, sementara Spanyol dengan Joselu sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Skotlandia tampil menyerang sejak awal lewat, Robertson memberi assist pada McTominay dengan sepakan datar dan gol. Skor 1-0 untuk Skotlandia.

Peluang didapat kembali oleh McGregor melakukan umpan terobosan pada Christie, melepaskan sepakan, melebar kanan gawang.

EuBaca Juga: Kualifikasi EURO: Perancis menang Tipis atas Irlandia

Spanyol mencoba menyerang lewat Porro, memberi umpan pada Pino, melakukan umpan lambung pada Joselu, dengan tandukannya, membentur mistar gawang.

Spanyol mendapat peluang lewat sepak pojok yang dilakukan Oyarzabal, diterima Rodri dengan tandukannya, masih melebar atas gawang.

Skotlandia mendapat peluang lewat serangan balik yang dilakukan Tierney melakukan umpan lambung pada Dykes melepaskan sepakan, masih melebar atas gawang. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Skotlandia.

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan Skotlandia mendapat peluang lewat Tierney memberi assist pada McTominay dengan sepakan keras dan gol. Skor 2-0 untuk Skotlandia.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x