Friendly Match: Comeback Belgia kalahkan Jerman

- 29 Maret 2023, 21:45 WIB
Jerman VS Belgia
Jerman VS Belgia /Kevin De Bryune/

RINGTIMESBALI- Kamis 29 Maret 2023, Laga persahabatan dini hari tadi, Jerman menjamu Belgia dalam laga Friendly match, dan kalah dengan skor 2-3.

Jerman menurunkan skuad terbaiknya Fullkrug dan Werner sebagai ujung tombak serangan, sementara Belgia Lukaku sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Belgia tampil menyerang sejak awal, lewat De Bruyne melakukan umpan terobosan pada Carrasco, melepaskan sepakan, dan gol. Skor 0-1 untuk belgia.

Peluang didapat kembali oleh Belgia lewat De Bruyne melakukan umpan terobosan pada Lukaku melepaskan sepakan, dan gol. Skor 0-2 untuk Belgia.

Baca Juga: Belgia Hajar Swedia dengan 3 Gol Romelu Lukaku Tanpa Balasan di Kualifikasi Euro 2024

Tertinggal 0-2, Jerman mencoba menyerang lewat Goretzka, melakukan umpan pada Fullkrug, melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Jerman mendapat peluang lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Kimmich, Fullkrug menyambar bola tersebut dengan tandukannya, Lukaku mencoba menghalau bola, melakukan handball, Penalti untuk Jerman, Fullkrug sebagai eksekutor penalti, melepaskan sepakan, dan gol. Skor 1-2 untuk Jerman. Hingga babak pertama usai skor 1-2 untuk Belgia atas Jerman. 

Babak kedua dimulai, Jerman mulai menyerang lewat Gnarby, melakukan crossing dihalau Vertonghen.

Peluang didapat kembali, lewat Werner dari sisi kiri pertahanan Belgia melakukan crossing dihalau Theate.

Halaman:

Editor: Mahatmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x