Tottenham Hotspur Semakin Dekat dengan Julian Nagelsman, Roberto Zerbi Menjadi Alternatif Kedua

- 28 Maret 2023, 20:25 WIB
Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann merayakan gol kelima mereka REUTERS/Andreas Gebert
Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann merayakan gol kelima mereka REUTERS/Andreas Gebert /

RINGTIMES BALI – Pimpinan klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy baru-baru ini telah menghubungi Julian Nagelsmann terkait tawaran untuk menjadi pengganti Conte.

Melansir pemberitaan di laman Talksport, Selasa 28 Maret 2023, Tottenham Hotspur saat ini sedang krisis manajer menyusul ungkapan Conte yang berapi-api beberapa pekan lalu.

Namun, secara bersamaan Bayern Munchen melakukan pemecatan atas manajernya, Julian Nagelsmann dan mengganti posisi tersebut dengan Thomas Tuchel.

Julian Nagelsmann dan Tottenham Hotspur saat ini memang memiliki kaitan erat, akan tetapi belum ada informasi pasti mengenai kontrak di Liga Premier.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Incar Julian Nagelsmann Sebagai Kandidat Pengganti Antonio Conte

Sebagai alternatif untuk mengantisipasi kegagalan, Spurs juga membidik beberapa manajer lain yang saat ini masih aktif, seperti Roberto Zerbi yang saat ini ada di klub Brighton.

Selain Roberto Zerbi, rumor juga mengabarkan bahwa Mauricio Pochettino juga mungkin saja akan kembali ke Spurs dengan beberapa kemungkinan yang bisa menyusul.

Tottenham Hotspur untuk Sementara Berada di Bawah Cristian Stellini

Untuk sementara, kekosongan posisi manajer ini akan ditangani oleh asisten pelatih, yaitu Cristian Stellini yang telah membersamai Antonio Conte beberapa musim.

Baca Juga: Antonio Conte Tentukan Nasibnya di Tottenham Hotspur yang Sulit untuk Dipertahankan

Namun, ia dipastikan hanya menangani para pemain hingga akhir musim 2023 nanti. Akankah Tottenham Hotspur mampu mempertahankan posisi mereka di zona Eropa?

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x