Prediksi Spanyol vs Skotlandia, Rodri Siap Bertemu Rivalnya di Liga Inggris

- 28 Maret 2023, 10:35 WIB
Rodri siap hadapi pertandingan Spanyol vs Skotlandia dalam kualifikasi EURO 2024 pekan kedua
Rodri siap hadapi pertandingan Spanyol vs Skotlandia dalam kualifikasi EURO 2024 pekan kedua /Instagram.com/@rodrihernandezbr

RINGTIMES BALI – Spanyol akan segera menghadapi Skotlandia pada Selasa dini hari, 29 Maret 2023 WIB. Rodri mengatakan dirinya telah siap untuk menggempur rivalnya dari klub lain.

Dalam sebuah wawancara pra pertandingan, pemain gelandang milik Manchester City tersebut mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar lagi untuk bertemu rival di Liga Inggris.

Spanyol akan menghadapi Skotlandia dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024 yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Di antara musuh Liga Inggris yang akan dihadapinya adalah Scott McTominay, gelandang dari Manchester United, serta John McGinn, gelandang dari Aston Villa.

Baca Juga: Belanda 3-0 Giblartar, Tim Tuan Rumah Mencetak 51 Serangan dengan 12 On Target

Sebelum ini, Rodri memang telah membuat sensasi dengan tekel kerasnya pada pemain kunci Arsenal, Martin Odegaard saat menghadapi Norwegia pekan lalu.

Aksinya tersebut membuatnya dituding sengaja demi memperbesar peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League mereka dalam 3 tahun.

Statistik Spanyol vs Skotlandia, Rodri Siap 100 Persen

Dari sisi timnas Skotlandia, pertandingan sebelumnya adalah kemenangan mutlak bagi mereka. 3-0 mereka dapatkan dari pertandingan melawan Siprus.

McTominay masuk dari bangku cadangan di babak kedua dan mencetak 2 gol kemenangan bagi Skotlandia. Sementara itu McGinn juga mencetak gol pembuka di babak pertama. 

Baca Juga: Liechtenstein vs Islandia: Pertandingan Kedua yang Menyedihkan bagi Tuan Rumah dengan Skor 7-0

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x