Liechtenstein vs Islandia: Pertandingan Kedua yang Menyedihkan bagi Tuan Rumah dengan Skor 7-0

- 27 Maret 2023, 09:31 WIB
Hasil lagaLiechtenstein vs Islandia di Kualifikasi Euro 2024 malam ini, Minggu, 26 Maret 2023.
Hasil lagaLiechtenstein vs Islandia di Kualifikasi Euro 2024 malam ini, Minggu, 26 Maret 2023. /Twitter @footballiceland

RINGTIMES BALI – Pertandingan antara Liechtenstein vs Islandia menyajikan laga yang sangat menyedihkan bagi tuan rumah. Islandia menghajar Liechtenstein 7 gol tanpa balas.

Pertandingan kedua di kualifikasi EURO 2024 yang berlangsung di Rheinpark Stadium, Minggu, 26 Maret 2023 sangat sulit diterima oleh para pendukung Liechtenstein.

Pada babak pertama pertandingan Liechtenstein vs Islandia tersebut, tuan rumah langsung kebobolan sejak tiga menit pertama. Sebelum jeda, Islandia menambah skor menjadi 2-0.

Kekalahan Liechtenstein membuat mereka menjadi timnas yang paling banyak kebobolan di antara semua negara di kualifikasi EURO 2024, yaitu 11 kali kebobolan tanpa satu gol pun.

Baca Juga: Inggris vs Ukraina: Harry Kane Kembali Mencetak Gol di Pertandingan Keduanya

Di pertandingan sebelumnya, mereka telah mengalami kekalahan saat menghadapi Portugal dengan skor telak 4-0. Alih-alih mencari kemenangan, mereka justru terluka lebih parah.

Sementara itu, di saat yang sama Portugal sukses meraih 6 gol tanpa balas dengan mengalahkan Luksemburg, Senin dini hari 27 Maret 2023 di Luxembourg Stadium.

Berjalannya Pertandingan Liechtenstein vs Islandia

Liechtenstein pada laga tersebut tidak mampu menandingi permainan tim musuh. Dominasi Islandia yang terlalu besar membuatnya semakin jarang mendapatkan bola.

Baca Juga: Luksemburg vs Portugal: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol dalam Kemenangan 6-0

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x