Maroko Menghajar Brasil 2-1, Keajaiban Piala Dunia 2022 Belum Berakhir

- 26 Maret 2023, 11:00 WIB
Maroko kalahkan Brasil dengan skor tipis 2-1
Maroko kalahkan Brasil dengan skor tipis 2-1 /instagram.com/@team_of_morocco

RINGTIMES BALI – Maroko sukses menghantam juara dunia Brasil dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu, 26 Maret 2023 dini hari WIB di kandang sendiri.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Grand Stade de Tanger, wilayah negara Maroko. Tim asal benua Afrika tersebut mampu mengimbangi dominasi Brasil.

Bahkan, Maroko sebagai tuan rumah mampu memberi tekanan yang cukup kuat pada babak pertama dan mencetak gol pada menit ke-29 melalui Sofiane Boufal.

Tim tamu Brasil menahan diri dan membaca kelemahan Maroko saat babak pertama. Tanpa disadari, Tim Samba justru membuka celah bagi musuh untuk menyuntik serangan.

Baca Juga: Kroasia Gagal Raih 3 Poin atas Wales saat Broadhead Samakan Kedudukan di Akhir Laga

Hasilnya, mereka harus menanggung beban keunggulan tuan rumah sepanjang babak pertama. Beberapa serangan yang mereka beri selalu tumpul di kotak penalti.

Pada babak kedua, Tim Samba mampu menyeimbangkan kedudukan melalui tendangan maut Casemiro pada menit 67. Sayang, skor 1-1 tidak bertahan lama.

Tim tamu harus kembali mengeluh kecewa karena Maroko kembali mencetak gol keunggulan melalui Abdelhamid Sabiri kurang dari 15 menit setelah Casemiro.

Keajaiban Maroko Tidak Berhenti di Piala Dunia 2022

Hasil kemenangan tersebut membuat dunia kagum dan menyadari potensi sebenarnya dari negara tersebut. Sebelumnya, mereka mampu bertahan hingga semifinal Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x