Kualifikasi EURO 2024: Swiss Menang Telak dari Belarusia, Skor 0-5 untuk Steffen dkk

- 26 Maret 2023, 07:10 WIB
Kualifikasi UEFA Euro 2024 - Grup I - Belarusia vs Swiss - Stadion Karadjordje, Novi Sad, Serbia pada 25 Maret 2023.
Kualifikasi UEFA Euro 2024 - Grup I - Belarusia vs Swiss - Stadion Karadjordje, Novi Sad, Serbia pada 25 Maret 2023. /REUTERS/Marko Djurica

RINGTIMES BALI - Minggu 26 Maret 2023, Kualifikasi Euro 2024 Grup I, Swiss bertandang ke markas Belarusia dan menang telak 0-5 atas Belarusia.

Belarusia menurunkan skuad terbaiknya dengan Khvoshchinsky sebagai ujung tombak serangan, sementara bagi Swiss menunjuk Itten sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Swiss tampil menyerang sejak awal. Vargas memberi assist pada Steffen yang kemudian melepaskan sepakan berbuah gol. Skor 0-1 untuk Swiss.

Swiss mendapat peluang lewat Xhaka yang memberi umpan terobosan pada Steffen. Steffen lalu melepaskan sepakan dan gol kembali tercipta. Skor 0-2 untuk Swiss.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Prancis dalam Kualifikasi EURO 2024

Lagi-lagi Swiss mendapat peluang lewat Zakaria yang memberi umpan terobosan pada Rodriguez. Bola kemudian diberikan pada Steffen yang melepaskan sepakan dan gol. Skor 0-3 untuk Swiss.

Belarusia mencoba menyerang lewat Kavalyow melakukan umpan lambung pada Ebong. Sayangnya tendangan Ebong melebar ke kanan gawang.

Hingga babak pertama usai Skor 0-3 untuk Swiss.

Babak kedua dimulai, Swiss tak mengendurkan serangan, kali ini lewat umpan Steffen kepada Vargas, namun sepakannya masih membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x