Prediksi Pertandingan Spanyol Melawan Norwegia: Erling Haaland Tidak Ikut Serta Akibat Cedera

- 25 Maret 2023, 14:23 WIB
Timnas Spanyol, Klasemen lengkap Piala Dunia 2022 hari ini/ instagram/@sefutbol/
Timnas Spanyol, Klasemen lengkap Piala Dunia 2022 hari ini/ instagram/@sefutbol/ /

RINGTIMES BALI – Kualifikasi EURO 2024 masih berlanjut, salah satu tim yang akan berhadapan adalah timnas Spanyol menghadapi Norwegia di grup A.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Minggu 26 Maret 2023 pukul 02.45 dini hari WIB. Dapat disaksikan melalui live streaming.

Spanyol yang sebelumnya telah dipukul mundur oleh Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022 kembali bangkit dengan kepala manajer yang baru, Luis de la Fuente.

Ini adalah debutnya sebagai pelatih timnas senior yang memiliki julukan La Furia Roja. Sebelumnya, Luis pernah melatih timnas U-19, U-21, dan U-23.

Baca Juga: Hasil LA Liga Spanyol: Derby Madrid Saling Berbagi Angka

Luis memiliki kesempatan besar untuk melibas dengan kemenangan clean sheet, sebab tim tamu nantinya akan datang tanpa membawa bomber tajam, Erling Haaland.

Erling Haaland, pencetak gol milik Manchester City tersebut dikabarkan harus absen membela kebangsaannya karena cedera pangkal paha yang ia alami saat ini.

Kekuatan Norwegia Menghadapi Spanyol Tanpa Erling Haaland

Meski tidak membawa Erling Braut Haaland di dalam tim, Norwegia tetap bukan tim yang pantas dianggap remeh oleh Spanyol. Mereka masih memiliki amunisi tajam lainnya.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa, Manchaster United Ketemu Tim Spanyol Lagi, Arsenal vs Tim Portugal

Di antaranya adalah martin Ødegaard, Alexander Sørloth, dan Ola Solbakken. Ketiga pemain tersebut dapat menjadi ancaman besar bagi Spanyol besok dini hari.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x