Ibrahima Konate Jelaskan Dirinya Tidak Akan Pergi dari Liverpool Meski Keadaan Sulit

- 25 Maret 2023, 12:30 WIB
Ibrahima Konate menjelaskan bahwa dirinya tidak akan pergi dari Liverpool meski keadaan sulit.
Ibrahima Konate menjelaskan bahwa dirinya tidak akan pergi dari Liverpool meski keadaan sulit. /Instagram/@ibrahimakonate/

RINGTIMES BALI – Ibrahima Konate akhirnya telah mengungkapkan rencana tentang masa depan di klubnya saat ini, Liverpool, yang menjadi kabar baik untuk para fans.

Hingga saat ini, Ibrahima Konate telah memberikan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Jurgen Klopp sejak 2021 saat ia diangkut dari RB Leipzig dengan 36 juta Euro.

Sejauh musim ini, Ibrahima Konate hanya menjalani 13 pertandingan dan berjuang sekuat tenaga menghadapi cedera di dua musim pertama bersama Liverpool.

Meski begitu, ia merupakan sosok pemain yang paling cocok untuk berkolaborasi di lini tengah bersama Virgil Wan Dijk. Sementara Joe Gomez mengalami penurunan performa.

Baca Juga: Marcel Sabitzer Jadi Sorotan Fans Manchester United saat Tampil di Kualifikasi Euro 2024

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengalami cedera otot hamstring. Selainnya, pemain yang berjuang melawan cedera adalah Joel Matip. 

Konate telah membersamai timnas Prancis dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 dan mengantar kesebelasan ayam jantan hingga finis di laga pamungkas melawan Argentina.

Keputusan Masa Depan Ibrahima Konate di Klub Liverpool

Saat ini, pemain tersebut sedang membersamai Prancis di kualifikasi EURO 2024 dan membantu lini pertahanan hingga tim menang 4-0 atas Belanda.

Pekan depan, ia akan melanjutkan pertandingan kualifikasi keduanya menghadapi Republik Irlandia, tepatnya pada hari Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga: Prancis 4-0 Belanda: Debut Kylian Mbappe Sebagai Kapten Timnas Berjalan Mulus

Halaman:

Editor: Jero Kadek Wahyu Baratha

Sumber: Sport Bible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x