Roy Hodgson Kembali Melatih Crystal Palace di Usianya yang Sudah Senja

- 22 Maret 2023, 09:00 WIB
Manajer baru Watford, Roy Hodgson.
Manajer baru Watford, Roy Hodgson. /Reuters/Phil Noble/Pool via REUTERS

RINGTIMES BALI – Roy Hodgson telah ditunjuk secara resmi sebagai kepala manajer Crystal Palace menggantikan Patrick Vieira yang dipecat belum lama ini.

Rencananya, Roy Hodgson akan melatih para pemain Crystal Palace hingga akhir musim nanti. Dengan kata lain, manajer veteran tersebut menempati posisi pelatih interim.

Sementara itu, asisten yang akan menemani Roy Hodgson dalam menjalankan kewajibannya sebagai manajer adalah Paddy McCarthy.

“Suatu kehormatan dapat kembali ke klub, yang selalu sangat berarti bagi saya, dan diberi tugas penting untuk mengubah nasib tim,” kata Hodgson di laman premierleague.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Imbang Tanpa Gol Kontra Southampton

"Satu-satunya tujuan kami sekarang adalah untuk mulai memenangkan pertandingan, dan mendapatkan poin yang diperlukan untuk memastikan status Liga Premier kami.”

“Crystal Palace dikenal dengan semangat juangnya, dan saya tidak ragu bahwa semua pendukung kami akan berjuang bersama kami."

Beban Roy Hodgson untuk Mendongkrak Performa Crystal Palace

Hodgson sempat menjadi manajer Crystal Palace pada 2017 hingga tahun 2021. Di musim tersebut, ia telah banyak berjuang dan mengangkat nama klub ke divisi utama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: West Ham vs Aston Villa 1-1

Manajer tertua dalam sejarah Liga Premier tersebut pernah memimpin enam klub Inggris selama karir panjangnya. Dimulai sebagai pemain bersama Palace pada 1960-an.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x