Victor Osimhen Ambisius Jelang Pertandingan Nigeria vs Guinea di Kualifikasi Piala Afrika Pekan Ini

- 21 Maret 2023, 18:10 WIB
Victor Osimhen memiliki banyak kesempatan untuk menambah pundi golnya bersama timnas Nigeria.
Victor Osimhen memiliki banyak kesempatan untuk menambah pundi golnya bersama timnas Nigeria. /Reuters/Kai Pfaffenbach/

RINGTIMES BALI – Pencetak gol produktif Napoli, Victor Osimhen mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan yang lebih serius bersama Nigeria, Jumat, 24 Maret 2023.

Rencananya, Victor Osimhen akan membersamai timnas Nigeria melawan Guinea-Bissau dalam pertandingan ketiga fase grup kualifikasi Piala Afrika 2023.

Sebelumnya, Victor Osimhen telah mencetak dua gol dalam kemenangan Liga Champions atas Eintracht Frankfurt Rabu lalu dan merupakan pencetak gol terbanyak Serie A.

Belum lama ini, ia sempat mengakui bahwa keinginan utamanya setelah ini adalah bergabung dengan salah satu klub di Liga Inggris.

Baca Juga: Kualifikasi EURO 2024, Kazakhstan Bertemu Slovenia di Pertandingan Perdana

"Serie A adalah salah satu liga top di dunia, tetapi saya ingin menjadi pemain sepak bola Liga Premier suatu hari nanti," ucapnya, melansir laman Worldfootball, 21 Maret 2023.

Victor Osimhen Mengincar Banyak Gol dalam Pertandingan Timnas

Selain itu, Osimhen juga merupakan pencetak gol terbanyak di babak kualifikasi dengan lima gol, termasuk empat gol dalam matchday dua dengan 10 gol.

Dalam gelaran Piala Afrika (AFP), negara-negara yang ikut serta mencoba memperebutkan 23 tempat di Pantai Gading mengumpulkan momentum setelah jeda delapan bulan.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Worldfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x